8 Tempat Angker Di Surabaya , Berani Coba ?

8 Tempat Angker Di Surabaya , Berani Coba ? - Kita didunia ini hidup berdampingan dengan makhluk astral atau makhluk halus dan sudah pasti bahwa banyak sekali diantara kita atau lingkungan sekitar kita ada yang bisa merasakan kehadiran makhluk gaib, bahkan akhir-akhir ini banyak sekali yang sedang hits dan viral malah hal-hal yang berbau mistis, saya pun tidak mengerti kenapa kok begitu banyak sekali yang ingin dan penasaran sekali dengan hal mistis, misalnya eksperimen nyobain main jelangkung, charlie charlie pencil, hitori kakurenbo, dan masih banyak sekali ritual yang dicoba untuk mengundang hal diluar nalar kita sehingga sering sekali banyak orang yang mencoba lalu ketempelan dan diikuti oleh makhluk halus terus. Nah mungkin buat kalian yang sedang ingin untuk mencoba bagaimana sensasi rasanya uji nyali, dan apabila anda kebetulan ada di kota pahlawan Surabaya, kali ini say akan membagikan 8 tempat angker di surabaya , apakah kalian berani mencobanya ? karena kalau memang kalian mengaku pecinta horor maka 8 tempat angker di surabaya ini bakalan cocok deh buat kamu tapi kalau anda cuma omong kosong doang, maka jangan katakan bahwa diri anda pemberani dan pecinta horor deh kalau tidak bisa menakhlukan 8 tempat angker di surabaya ini. Perlu diingat juga bahwa tempat berikut ini juga kalian sangat perlu berhati-hati sebelum anda mencoba untuk uji nyali disana dan pastikan bahwa anda sudah izin dengan satpam atau juru kunci atau orang sekitar situ yang lebih menjaga atau mengamankan atau mengawasi keamanan daerah situ. Berikut ini adalah tempat angker di surabaya ... silahkan kalau kalian mencobanya...



1. Rumah Hantu Darmo




Rumah Hantu Darmo atau bisa lebih dikenal dan familiar dengan sebutan RHD bagi arek Suroboyo, ini berlokasi di Jalan Puncak Permai II no. 26, Sukomanunggal, Surabaya. Keberadaan rumah hantu darmo ini berada di dalam lingkungan perumahan yang elit dan megah, di wilayah perumahan darmo satelit, RHD ini terkenal sekali dengan penampakan sosok wanita dengan menggunakan baju putih, lalu sering ada suara tangisan, katanya kalau berkunjung ke ruang bawah tanah saat malam biasanya ada yang naik ke punggung kita jadi terasa berat. Cerita dari RHD ini adalah dulu penghuni nya pesugihan lalu  ketika sedang pergi kemana gitu entah dengan tujuan apa kapal yang ditumpanginya tenggelam dilautan. Sebenarnya di kalangan masyarakat surabaya saat ini malah banyak yang nantangin lalu banyak yang nongkrong bahkan pernah ada yang mesum disini wah kalau seperti ini malah gak jadi tempat angker di surabaya lagi dong heheheh...ada ada saja.



2. Pintu Air Jagir




Bagi anda pecinta horor, maka tempat angker di surabaya satu ini juga cukup menarik untuk kalian kunjungi sebab dulu pernah ada kru dari tim Mister Tukul Jalan-Jalan Trans 7 pernah berkunjung disini dan memang menurut cerita dari masyarakat sekitar memang kental sekali dengan cerita mistis, katanya disini ada sosok buaya putih yang sering sekali meminta korban oleh karena itu banyak yang meninggal disini. Pintu air jagir ini dibangun pada tahun 1912, memang cukup angker tetapi dilain sisi karena pemandangannya bagus malah cocok dibuat untuk spot foto para fotografer.




3. Penjara Kalisosok




Tempat angker di surabaya berikutnya adalah penjara kalisosok, lho kok bisa tempat ini menjadi tempat angker di surabaya ? Penjara yang dibangun pada tanggal 1 September 1808 , dimana pada saat itu adalah saat kepemimpinan mHemran Willem Daendels. Pada ketika zaman penjajahan tempat ini tidak hanya digunakan sebagai penjara untuk para napi akan tetapi juga dipakai untuk tempat penyiksaan. Jadi yaa wajar saja kalau memang tempat angker di surabaya ini menyimpan cerita msitsi yang memilukan. Menurut cerita dari warga sekitar sering sekali banyak suara orang merintih kesakitan seakan sedang disiksa, oleh karena itu banyak yang takut lewat sekitar sini.




4. Fakultas Kedokteran Unair




Apakah anda sedang menempuh kuliah di Kedokteran Unair ? maka dari itu kalau kalian penakut maka tutup blog ini tapi bagiin ke teman-teman kalian supaya ikut takut juga begitu tahu kalau memang kampus kalian saya bahas dan horor. Atau bahkan kalian sudah tahu kalau kampus unair fakultas kedokteran memang horor atau angker ? nah maka dari itu saya memasukan fakultas kedokteran unair ini sebagai tempat angker di surabaya , jadi di fakultas kedokteran ini memiliki berbagai macam kisah seram. Yang paling terkena di sini adalah ada suatu ruangan, yang katanya cukup angker, dan lebih parah lagi kalau malam hari. DIruangan paduan suara itu katanya ada penunggunya yaitu pocong, menurut pengakuan beberapa mahasiswa mereka ada yang pernah melihat sosok bayangan putih seperti layaknya pocong pada umumnya sedang bergentayangan diruangan tersebut, hhmm apakah mereka kalau malam nyanyi yaaa ??? bagaimana kalau pocongnya kita ikutkan Indonesian Idol ?



5. ITS (Institut Teknologi Sepuluh November)




Kampus yang satu ini tidak kalah seramnya dengan kampus unair, wajar sih kalau kampus ada cerita horornya atau cerita misteri, jadi disini ada kisah yang membuat anda merinding, yaitu adanya mahasiswa yang bunuh diri disebabkan karena stres sama skripsinya, ada juga penampakan kuntilanak di area kampus ini, Banyak juga gedung yang seram seperti Geudng teater A, Fakultas STatistika, Mipa, apakah ada anak ITS ? ada yang mau ditambahi ?




6. Gedung Grahadi




Sekilas tempat ini memang terlihat tidak ada nuansa seram sama sekali, tapi jangan salah, Don't jusge book by cover, bangunan ini adalah bangunan lama jadi sudah wajar kalau ada penunggu di sini, mitosnya dari masyarakat kalau ada sosok makhluk gaib yang suka berjalan-jalan di area lorong pada saat malam hari, bangunan ini dibangun sejak tahun 1795, WOW cukup lama yaa ? Jelas saja bangunan lama ini dihuni oleh banyak sekali makhluk halus. Maka inilah yang membuat saya memasukan Grahadi ini sebagai destinasi tempat angker di surabaya ,  apakah anda merinding ?



7. Delta Plaza 




Apakah anda pernah jalan-jalan ke Delta Plaza ? atau apakah anda sering sekali jalan-jalan kesini ? tahukah anda bahwa delta plaza adalah tempat angker di surabaya ? tempat ini dulunya adalah bekas rumah sakit simpang pada zaman peperangan sampai kemerdekaan. Ada cerita horor yang melingkupi bangunan mall megah ini tentunya, jadi kabarnya dulu ada suster yang terjepit kepalanya di lift lalu akhirnya dia meningal seketika, nah dari situlah maka terkenal suster gepeng disini dan selalu membayang-bayangi bangunan Delta plaza ini.



8. Jembatan Merah 




Tempat yang satu ini sudah cukup fenomenal sekali tidak hanya di Surabaya tetapi di Indonesia yang menjadi sejarah lahirnya hari pahlawan . Ternyata tempat ini juga menjadi tempat angker di surabaya , Memang tempat ini memiliki sejarah yang sangat panjang. Dulu Bridjen AWS Mallaby telah tewas disini ditembak oleh pejuang kemerdekaan kita, akan tetapi bukan hal itu yang membuat jembatan ini memiliki kisah misteri, akan tetapi setiap malam, terkadang bisa tercium bau anyir darah yang bisa membuat kalian merinding.Apakah anda tertantang untuk jalan kaki pada saat tengah malam di tempat angker di surabaya satu ini ?


Nah itu tadi adalah tempat angker di surabaya , bagi kalian yang hobi sekali wisata horor maka tempat diatas sangat cocok untuk anda datangi, silahkan kalian mencoba untuk uji nyali disana .

0 Response to "8 Tempat Angker Di Surabaya , Berani Coba ?"

Posting Komentar