5 Tempat Wisata Jakarta Gratis, Nomer 3 Paling Romantis

5 Tempat Wisata Jakarta Gratis, Nomer 3 Paling Romantis - Siapa hayoo ibukota Negara Indonesia ? tentu semuanya pada tau kan kalau ibukota negara kita tercinta ini adalah Jakarta, nah ngomong-ngomong soal jakarta nih, apa sih yang terlintas di pikiran kalian kalau mendengar kata Jakarta ?? Panas? Macet? Penuh kontroversi ? dan mungkin kalau sebagian dari kalian adapula yang berpikiran bahwa apapun di Jakarta itu sulit didapatkan dalam engertian adalah disana apapun serba harus membayar mahal, bukan begitu dipikiran kalian ?? Nah buat kalian yang berpikiran seperti itu maka tidak sepenuhnya benar kok, admin Eksplore Yudo pernah main ke Jakarta dan disana juga ada makanan murah banyak sekali berceceran, akan tetapi kita tidak sedang membicarakan makanan pada postingan artikel kali ini, pada pembahasan artikel kali ini adalah kita akan membahas terkait dengan tempat wisata.

hhhmm apakah yang terlintas di pikiran kalian Duffan? Taman Mini Indonesia Indah ? Ancol ? Bayar donnggg ??? eiittsss ternyata disana juga ada tempat wisata Jakarta gratis yang bisa kalian kunjungi setiap saat lho, inget yaa gratiisss tiisss tiissss... kalau kalian berkunjung kesana mungkin postingan kali ini akan membantu kalian untuk mencari informasi tentang destinasi tempat wisata jakarta gratis yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga, teman, istri maupun para pemuda yang masih menjalani masa pacaran, tempat mana sajakah tempat wisata jakarta gratis tersebut ? berikut ini ulasannya :

1. Menyejukkan Pikiran di Bagian Selatan Jakarta yaitu Taman Ayodya 


Apabila kalian berada di Jakarta Selatan dan kalian sedang jenuh, sumpek, galau dan pengen bunuh diri maka kalian bisa mengunjungi Taman Ayodya ini untuk menyejukkan pikiran kalian dan memulai merubah pikiran kalian yang tadinya galau jadi lebih adem dan fresh, dan wisata jakarta satu ini juga menyediakan fasilitas urban seperti Wifi lhoo, ayoo download film, game, sebanyak-banyaknya untuk hiburan kalian sambil menikmati kesejukan taman Ayodya ini. Tidak hanya itu di saat Jakarta yang macet dan panas tentu saja kamu tidak bisa mendapatkan suasana yang sejuk, akan tetapi di taman ini kamu akan dimanjakan dengan suasana yang sejuk serta adanya danau buatan yang menambah pemandangan yang fresh nuansa alam.



2. Menikmati Ruang Hijau Di Pinggiran Mall yaitu di Tribeca Park


Anda capek setelah menjelajahi Central Park Mall ? aka saran saya anda langsung saja mampir ke Tribeca Park yang posisinya tepat berada di sebelahnya, tentu saja saya jamin anda langsung merasa fresh dan seperti diperbarui , wkwkwk pikiran kalian yang jenuh bisa segar, fisik kalian yang lelah hilang sudah capeknya karena adanya suasana yang hijau dan asri di sana. Dan juga ada tanaman yang berbagai macam jenis dan bentuknya serta berwarna-warni menambah kesan indah taman tersebut, apalagi hembusan angin yang sepoi-sepoi membuat anda ingin tertidur sejenak dan anda merasa bukan di Jakarta lagi yang terkenal panas dan macet. Tentunya wisata jakarta gratis satu ini bikin kalian bawaannya ngantuk mulu. 




3. Jalan-Jalan Dengan Pasangan Di Taman Suropati 


Nah dari judulnya dari nomer 3 ini dari kata " dengan pasangan" bukan berarti saya tidak memperbolehkan yang sudah berkeluarga atau kesana bersama sahabat akan tetapi ini sangat amat cocok sekali buat kalian yang sedang menjalani masa pacaran dan membawa pasangan kalian kesini tentu saja menambah kesan romantis yang akan semakin menambha hubungan kalian menjadi semakin erat aja dan semakin langgeng, aamiin. Yaaa buat kalian yang sudah berkeluarga maupun yang keluar kesana bareng temen atau komunitas , cocok banget nih buat foto-foto juga sehingga nanti bisa kalian pajang di Instagram maupun di sosial media lainnya. dan ingat sekali lagi wisata jakarta gratis ini bisa didatangi oleh siapapun bebas. 



4. Menikmati Suasana Kota Tua Jakarta, Berasa Kembali Ke Masa Lampau


Nah tentu destinasi tempat wisata jakarta gratis yang satu ini tentu saja akan membuat kalian terin gat dengan masa lalu, eh maksud aku suasana masa lalu kota jakarta bukan masa lali nya kalian yaaa nanti baper pula, eh tapi kalian punya masa lalu dengan seseorang ?? heheheh peace... oke back to the topic, jadi tentu saja kalau kalian sering melihat ftv maupun  film Indonesia banyak sekali yang memakai setting  tempat di Kota Tua Jakarta ini tentu saja kalian tidak akan asing jika mendengar nama tempat satu ini ,atau bahkan kalian pernah berkunjung kesini ?? bagaimana nuansanya  ? kalian akan diajak untuk kemabali ke masa kolonial Jakarta,

untuk kalian yang gemar sekali dengan selfie maka di Kota Tua Jakarta mempunyai spot foto yang atraktif serta pas sekali untuk dijadikan background foto kalian swafoto. Atau kamu mau bener-bener pengen nuansa kesan yang jadul banget ? bisa kok kalian mau menyewa wardrobe yang mendukung akan tetapi kalau yang ini bayar yaaa heheheh.


5. Danau Indah Di Taman tengah Kota, Taman Situ Lembang 


Tempat Wisata Jakarta Gratis ini tentu saja menjadi salah satu destinasi yang wajib kalian kunjungi dan Taman ini cukup hits juga di Ibukota, Adanya berbagai wahana yang menarik dan juga seru dapat kalian nikmati bagi yang sudah tua atau yang paling muda sekalipun heheheh. Anda hanya ingin sekedar pengen santai saja ?? bener-bener gak mengecewakan, mau memancing ? monggo ikannya juga ada, atau hanya ingin jalan-jalan saja ?? bisa sih malah pengen disini seharian heheheh karena suasananya yang sangat menyenangkan. Tentu saja tempat seperti ini susah untuk ditemukan di Jakarta, hanya di Taman Situ lembang saja, apalagi kalau sore hari suasananya syahdu dan tenang



Nah tadi itu adalah beberapa destinasi tempat wisata jakarta gratis yang bisa kalian kunjungi dan tentu saja kalian bisa menikmatinya dengan cuma-cuma, semoga bermanfaat, mohon maaf kalau ada kekurangan , silahkan tinggalkan komentar dibawah untuk saran, terimakasih. 












2 Responses to "5 Tempat Wisata Jakarta Gratis, Nomer 3 Paling Romantis"

  1. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6

    permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus