5 Wisata Tempat Horor Di Jakarta, Berani Coba ?

5 Wisata Tempat Horor Di Jakarta, Berani Coba ? - Di postingan artikel yang sebelum-sebelumnya, eksplore yudo banyak membahas tentang tempat wisata yang indah dan juga nuansa yang asri, murni alam dan juga segar bikin fresh pikiran, nah pada postingan kali ini eksplore yudo akan membahas tempat horor , akan tetapi tempat horor yang akan dibahas pada postingan eksplore yudo kali ini adalah wisata tempat horor di Jakarta, nahh buat kalian yang ada di jakarta pernah gak sih kalian terlintas untuk mengunjungi tempat horor di jakarta ? apakah kalian memiliki jiwa yang tertantang pada saat kalian mengunjungi suatu tempat horor ? nah biar kalian juga tau tempat horor di jakarta tidak hanya tempat yang indah saja berikut ini eksplore yudo akan membahas dan juga punya rekomendasi wisata tempat horor di jakarta, berani coba untuk mendatangi tempatnya ?

1. Toko Merah



Diurutan yang pertama ini ditempaggti oleh Toko Merah nih guys, bangunan mencolok satu ini tempatnya adalah terletak tepat di Kota Tua, Jakarta Barat serta toko merah ini dulunya adalah rumah dari salah satu petinggi VOC jaman dahulu. Nahh sekitar pada tahun 1851, Toko Merah tersebut telah menjadi sebuah bangunan yang telah diisi oleh warga Tionghoa untuk melakukan perdagangan produk-produk apa saja pokoknya yang berwarna merah.

Nah sekilas info horor yang didapat, Toko Merah ini telah menjadi saksi bisu adanya pembantaian sadis pada seluruh etnis Tionghoa di era pemerintahan Kolonial Belanda. Berdasarkan dari warga sekitar toko merah, sampai saat ini sering sekali terdengar suara jeritan tangis seperti penyiksaan serta adanya suara langkah kaki seperti prajurit-prajurit yang sedang baris-berbaris.

2. Lubang Buaya



Posisi kedua telah ditempati oleh lubang buaya, okee mungkin tempat yang paling sering kalian dengar, Lubang buaya adalah sebuah tempat yang sangat bersejarah ini telah dikenal yaitu sebagai tempat untuk pembantaian oleh jenderal besar pada saat peristiwa Gerakan 30 September dahulu di Indonesia. Konon kabarnya, para jenazah dari jenderal-jenderal yang meninggal tersebut dibuang ke dalam lubang buaya ini.

Maka dari itu, atas latar belakang dari cerita tersebut, sekarang Lubang Buaya ini telah menjadi salah satu tempat horor di  Jakarta destinasi wisata yang sangat amat ditakuti sekali oleh para wisatawan, terutama juga pada saat di malam hari.

3. Museum Wayang


Pada urutan ketiga ini ada Museum Wayang, Museum Wayang ini yang terletak tepat sekali di Kota Tua, bagian Jakarta Barat ini dan tempat horor ini dulunya merupakan sebuah gereja yang memiliki nama De Oude Hollandsche Kerk. Di dalam museum wayang ini juga ada sebuah makan dari Gubernur seorang Jenderal Hindia Belanda ke-4, yaitu yang memiliki nama Jan Pieterszoon Coen.

Gubernur Jenderal tersebutlah yang dahulu telah memerintahkan para prajurit untuk memindahkan pusat pemerintahan dari wilayah Banten ke daerah Batavia. Nahh cuma memang yang namanya biasanya tempat wayang, atau pun hal-hal yang berbau tradisional begini sih meskipun tidak punya cerita horor dimasa lalu tetap saja akan tetap horor kalau di isi wayang atau gamelan atau apapun yang bersifat jaman dahulu. Sekilas sih tapi tidak seperti seram begitu cuma tempat horor ini bisa kalian coba untuk uji nyali siapa tau saja ada yang mau kenalan dengan kalian hahahaha....


4. Museum Taman Prasasti


Museum Taman Prestasi ini menempati tempat keempat, kenapa ?? yaa secara ini kuburan bro, dan nomer 4 itu identik dengan angka sial makanya saya tempatkan di ururutan ke 4 ,udah itu aja sih alasannya hahhahah... Museum ini dulunya biasa dikenal dengan masyarakat sebagai makam umum yang namanya adalah Kebon Jahe Kober, nah akan tetapi setelah pada tahun 1977 telah dialihfungsikan menjadi Museum Taman Prasasti , keren yaa nama pengganti dari makam ini bisa menjadi Museum Taman Prestasi, keren tempat horor di jakarta satu ini. Muesum ini juga telah menyimpan banyak sekali batu nisan kuno yang asalnya adalah dari zaman Hindia Belanda. 

Itulah mengapa museum ini sangat mengerikan karena halamannya yang banyak sekali hiasan dari batu nisan ala eropa gitu, serem bosku.

5. Taman Langsat


Pada posisi terakhir ini ditempati oleh taman Langsat , mungkin kalian sebagian pernah mendengar tempat ini juga karena yaa cukup populer ditelinga, ya memang tempat ini memiliki cerita horor. Taman Langsat ini berlokasi tepat di belakang Pasar Burung Barito, dan taman ini mempunyai berbagai fasilitas yang cukup enak dan nyaman serta suasana nya disana asri sekali karena adanya banyak pepohonan besar yang rindang. Tidak lupa juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk anda yang hobi berolahraga seperti jogging track, nah dari semua fasilitas tersebut maka anda warga Jakarta bisa memanfaatkannya untuk mencari kesehatan dengan berolahraga gratis dan nyaman. Akan tetapi meski suasana enak tapi meski siang haripun taman ini juga sepi. 

Konon kabarnya sih, dari warga sekitas sana, termasuk juga para pedagang yang ada di wilayah sekitar Pasar Burung Barito pernah berkata bahwa sangat sering sekali melihat adanya suara yang tidak tau dari mana datangnya, penampakan makhluk halus di sekitar pohon taman Barito. Tidak hyanya itu saja, suasana yang ada di sekitar taman pun juga bisa dikatakan sangat amat menyeramkan karena memang disana sangat minim penerangan.


Baiklah terima kasih telah berkunjung ke blog eksplore yudo, semoga bermanfaat dan mohon maaf apabila ada kesalahan. see in the next artikel.

3 Responses to "5 Wisata Tempat Horor Di Jakarta, Berani Coba ? "

  1. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus
  2. PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK
    - PERANG BACCARAT ( GAME TERBARU )

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL


    Contact Us

    Website SahabatQQ
    WA 1 : +85515769793
    WA 2 : +855972076840
    LINE : SAHABATQQ
    FACEBOOK : SahabatQQ Reborn
    TWITTER : SahabatQQ
    YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com
    Blog : Blog SahabatQQ

    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    Daftar SahabatQQ

    BalasHapus
  3. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6

    permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus