Inilah 4 Fakta Menarik Yordania, Tempat Lokasi Syuting Film Aladdin

Inilah 4 Fakta Menarik Yordania, Tempat Lokasi Syuting Film Aladdin - Bagi kalian yang terlahir pada era tahun 1990 an maka sudah pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan film animasi ciptaan Disney yang berjudul Aladdin kan ? Nah ternyata di tahun 1990 ini bagi siapa saja pecinta Disney dikejutkan dengan munculnya film live action dari animasi Aladdin yang diterbitkan tahun 1992, film ini adalah karya dari Sineas Guy Ritchie.

Film Aladdin ini diperankan oleh Mena Massoud yaitu sebagai pemeran utama Aladdin, aktris pendampingnya yang memerankan sosok Putri Jasmine adalah Naomi Scott dan yang menjadi Jin adalah aktor yang sudah terkenal dan pasti kalian tau yaitu diperankan oleh Will Smith.

Tempat Syuting film Aladdin mengambil latar Timur Tengah yaitu di beberapa tempat di Yordania, film ini mengambil tempat latarnya adalah gurun Sahara dan juga pemukiman yang eksotis. Nah ada fakta menarik apa saja terkait tempat syuting film aladdin ini ? apa yang membuatnya menarik sih buat kalian yang ingin tau apa yang menarik Yordania sebagai tempat lokasi syuting film aladdin. berikut ini adalah 4 fakta menarik Yordania, tempat lokasi syuting film aladdin yang telah eksplore yudo rangkum dalam artikel kali ini.

1. Melihat Indahnya Suasana Pemandangan Gurun di Wadi Rum


Yuuppsss tentu saja karena keindahan dari gurun wadi rum, di Yordania memang memiliki hamparan sebuah gurun pasir yang sangat luas yang memiliki julukan dengan nama Wadi Rum, nah ternyata Wadi Rum menjadi spot pilihan untuk syuting film aladdin. Biasanya wisatawan yang datang adalah ketika waktu menjelang matahari terbenam. Dan taukah kalian bahwa tidak hanya film aladdin yang syuting disana, ternyata ada juga Lawrence of Arabia yang dilakukan syuting pada tahun 1962 juga pernah mengambil latar syuting di Wadi Rum

2. Menjadi Tempat Bagi Para Pengungsi Untuk Singgah

Yordania termasuk sebagai negara yang cukup berkesan di Timur Tengah dan juga klasik maka tidak heran bahwa ternyata Yordania ini juga menjadi tempat untuk singgah bagi pengungsi dari Suriah, Palestina hingga Irak.

3. Menjadi Destinasi Wisata Sejarah Di Petra


Memiliki kota Kuno yang satu ini sangat dikenal karena mempunyai bangunan dengan tebing-tebing yang memiliki cerita dan sejarah yang sangat eksotis. Dan pada zaman dulu, Petra adalah ibukota dan juga Kerajaan Nabatea. Akan tetapi sekarang tempat ini sudah menjadi kawasan primadona bagi para wisatawan pecinta destinasi digital serta instagramable.

4. Memiliki Penduduk Yang Mayoritas Beragama Muslim


Apakah kalian mengetahui juga bahwa di Yordania itu penduduknya mayoritas adalah beragama muslim? eeiitss akan tetapi tidak hanya sebatas itu saja, Yordania sangat beragam, apakah itu ? Disana penduduk yang memeluk agama Kristen Orthodox Yunani, Katolik Roma,, Islam, Muslim Syiah dan juga beberapa negara lainnya ternyata juga hidup berdampingan dengan damai di Yordania.

Nahh terimakasih sudah membaca postingan artikel ini, semoga bermanfaat dan mohon maaf bila ada salah kata, jadi bagaimana apakah kalian tertarik untuk mengunjungi dan menikmati destinasi temoat wisata yang ada di Yordania tempat lokasi syuting film aladdin ini ? apa kalian sudah nonton film nya ? bagus kan film dan juga latar tempat lokasi syutingnya, silahkan jika kalian memiliki rejeki yang lebih untuk datang kesana menikmati suasana Yordania yang dijadikan sebgai tempat lokasi syuting film  Aladdin, yang belum nonton filmnya, jangan lupa tonton yaaa dijamin bagus dan bikin kalian baper (kecuali yang tidak punya pasangan hahahaha).

Baca Juga : 5 Wisata Tempat Horor Di Jakarta, Berani Coba ? 

3 Responses to "Inilah 4 Fakta Menarik Yordania, Tempat Lokasi Syuting Film Aladdin "

  1. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6

    permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus
  3. Blackjack - Dr. MCD
    Blackjack is the hottest casino game ever played. 영천 출장마사지 Players can play with blackjack's friends or against real 천안 출장샵 dealers without actually making any 충주 출장마사지 real money. 통영 출장안마 When  Rating: 5 울산광역 출장안마 · ‎1 vote

    BalasHapus