5 Restoran Mewah Di Bali, Yang Miskin Dilarang Kesana !

5 Restoran Mewah Di Bali, Yang Miskin Dilarang Kesana ! - Buat kalian nih yang mengaku-ngaku orang kaya ataupun orang yang mapan, saya akan menantang kalian kalau kalian sedang berada di Bali ataupun sedang berkunjung ke Pulau Dewata Bali, maka saya akan menantang anda wahai para sultan untuk mencoba 5 restoran mewah di bali ini yang tentu saja tidak akan mengecewakan kalian. akan tetapi balik lagi bahas tentang masalah kaya dan mapan tadi, apakah kalian mampu untuk mengunjungi restoran mewah di Bali ini ? karena ya dibalik kemewahan yang ditampilkan ya tentu saja tidak salah jika harganya juga mewah dan mengurah dompet kalian lebih dalam lagi. buat yang miskin nih, kalian tentu saja sudah saya sarankan mulai dari sekarang ini, mendingan kalian yang miskin haram hukumnya kesana hahaha. Ya bukan bermaksud apa-apa sih tapi ya saya menyarankan saja daripada kalian kehilangan uang yang berlebih lalu uang anda cepat habis dan menyesal. Nah postingan ini hanya untuk orang kaya untuk mencoba 5 restoran mewah di Bali.

Ayo buat kalian yang merasa sultan, kaya, mapan, saya menantang kalian silahkan datangi restoran mewah di bali berikut ini yang akan saya bahas pada artikel ini, dan semoga kalian tetap sehat, lancar rejeki dan selalu bisa sering mengajak keluarga anda untuk berlibur...

Catatan : Mahalnya yaa masih dalam batas wajar kok guuyyssss

1. JuMaNa Banyan Tree


Apabila kalian yang sudah sangat jenuh dan bosan dengan restoran atau tempat makan di Bali yang berkonsep pantai, ini mungkin akan menjadi referensi yang lain, karena disini konsepnya adalah indoor dan dengan dinding yang penuh kaca, dan pasti anda akan merasakan sensasi yang beda karena ini akan secara langsung memperlihatkan indahnya lautan biru tanpa kalian capek harus berdiri, keluar pintu,buka pintu, cari tempat wenak lagi hehehe, restoran mewah di Bali satu ini memiliki makanan yang bisa dibilang sih cukup unik, mau tau ? yaitu mereka memasak makanan menu Indonesia akan tetapi membuat itu menjadi konsep masakan Western.

Buat kalian mungkin sebelum kesana kepo ada menu apa disana ? di restoran mewah di Bali ini ada Egg Corner, apa itu ? sudah jelas egg kok tanya, ya olahan telur lah pokoknya, mulai dari egg benedict dengan saus Hollandaise dan daging bacon, telur orak arik, tapi yang jelas plattingnya bagus lah namanya juga restoran mewah.

Bagaimana dengan harganya mas bro ? harganya bisa dibilang bisa buat beli charger hanphone android original kmamu, yaa untuk dua orang mungkin kalian harus merogoh uang sebesar 350rb saja bosku. Lokasinya berada di Banyan Tree Hotels and Resorts, tepatnya di jalan Melati - Banjar Kelod, restoran mewah ini buka jam 17.00 sampai jam 23.00 WITA.

2. Seasalt, di Seminyak


Buat kalian yang sangat amat suka sekali dengan masakan Seafood, ayo kalian berbondong-bondong untuk datang ke restoran mewah satu ini, karena disana ada aneka masakan menu olahan yang berhubungan dengan olahan ikan laut yang pastinya di hidangkan dengan mewah dan juga eksklusif, hayoo ngaku kaya kan ? Datang kesini !! Tidak hanya itu saja , disana juga memiliki konsep open kitchen, panjenengan ngerti nopo mboten niku ? artinya yaa dapurnya terbuka gitu lho di pinggir pantai, dasar ndeso. Dan ada hal yang menarik disana, yaitu adanya atraksi dari para juru masak atau chef nya yaa mungkin kayak kunfu chef di RCTI gitu gitu lah supaya tujuannya makin banyak pelanggan yang tertarik untuk mencoba aneka olahan maskaan laut yang di hidangkan di restoran tersebut.

Disana juga menghidangkan menu dengan masakan olahan  ikan jumbo yang nantinya akan disajikan tepat diatas garam laut, tentu nya itu akan menjadi semakin menambah rasa asinnya akan lebih terasa alami.

Selain itu yaa guys,semua para koki yang ada di restoran ini tentunya sudah teruji  handal dalam cara atau teknik art of magnifying (yaitu memoles) yang tentunya akan membuat aneka bahan-bahan ikan laut yang segar bisa menjadi nikmat dipadukan juag dengan bumbu yang meresap ke dalam setiap masakan. Disana juga ada nih menu butterfish panggang serta juga wortel acar yang juga akan dipotong menjadi berbentuk seperti dadu yang kecil-kecil. Maka kalian untuk dapat menikmati makanan yang berkelas, maka saya sarankan kepada kalian yang mau kesana harus setidaknya siapkan uang banyak karena perkiraan akan merogoh kocek kalian hingga senilai empat ratus ribu rupiah.

Lokasinya adalah di Jalan Taman Ganesha no.9, Petitenget, Seminyak.

Bukanya pada pukul 12:00-23:00 WITA


3. Mozaic Ubud


Pada urutan ketiga ada Mozaic Ubud, Restoran mewah di Bali yang ketiga ini ternyata memiliki harga fantastic yang dibilang yaaa cukup tinggi banget. Oleh Karenanya yang terlalu tinggi harganya hingga langit ke tujuh eh masih diatas nya lagi sih. Maklum saja yaa karena tempat makan restoran mewah yang satu ini masuk ke dalam daftar nominasi 100 restoran terbaik berdasarkan dari San Pellegrino Guide.

Restoran mewah di Bali ini menawarkan pengalaman kepada anda yaitu makan dengan menggunakan konsep French Wine Dinner yang sangat amat eksklusif. Dan asal kalian tahu bahkan para kokinya yang memasak berbagai  menu hidangan disana yang kalian pesan cuma spesial khusus hanya memasak untuk kalian saja. Jadi terasa kayak memiliki kesan private koki sendiri pribadi yaa guys dalam satu jam.

Tidak hanya itu saja, Ada menu Mango Sphere juga lho, apa itu? terbentuk dari gelembung dingin yang ada diatas mangga yang sangat menyegarkan. Apalagi bila gel tersebut meledak tepat sekali didalam mulutmu yang tentu saja akan memberikan suatu sensasi yang tidak akan terlupakan di hidup anda.

dimana lokasinya ? lokasinya di Jalan Raya Sanggingan, Kedewatan, Ubud.

Buka restoran mewah ini dari pukul 12:00-23:00 Wita.

4. Kayuputi


Diurutan ke empat ada Kayuputi, dari kalian mau masuk ke retoran mewah di Bali satu ini Desain dari tatanan interior dan juga dari eksterior dari tekstur bangunannya sudah sangat terlihat elegan sekali bos. Bisa anda nikmati segelas minuman anggur serta juga mencicipi berbagai masakan yang akan diolah di suasana open kitchen.

Para pengunjung tentu saja juga dapat melihat sendiri lah nanti keindahan disana, dan juga bagaimana lihainya para chef yang bekerja untuk  memainkan spatula serta juga penggorengan yang ada diatas kompor. Tentu saja hal tersebut akan menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan.

EIittss tunggu dulu, ada juga menu yang akan dihidangkan yaitu secara spesial seperti contohnya, Astor Diamond Champagne Brunch yang tentu saja sudah banyak sekali direview dari para blogger, vlogger. nah dari semua itu adalah suatu penyajian menu pada saat disiang hari yang  sangat amat cukup mewah sekali . Ada pula Caviar, Roast Beef dan SoufflĂ©. kalian bisa menikmati semua nya itu dengan harga yang tentu saja tidak murah.

Dimana lokasinya ? di Kawasan Pariwisata Nusa Dua Lot, Benoa, Kuta Selatan

Buka pukul 12:00-23:00 Wita.


5. The Warung, Alila Uluwatu


DI urutan ini ada sebuah Restoran mewah di Bali yang pasti pertama adalah disana ada The Warung yang memiliki destinasi pesona tempat yang sama juga dengan Alila Villas Uluwatu.Kalian jika kesana maka bisa menikmati indahnya pemandangan yang sangat amat luar biasa indahnya karena menghadap langsung ke arah Samudra Hindia.

Nah apa hanya sebatas keindahan itu saja ? NO, Ada juga disana yaitu koki atau chef yang handal yang didatangkan secara langsung yaitu rata-rata mereka berasal dari luar negeri. Ada menu spesial yang ternyata juga laris manis yaitu disana ada Babi Panggang yang akan dipanggang dengan  menggunakan rempah-rempah yang spesial. Dan tentu juga akan dipanggang diatas sabut kelapa yang merupaka masakan khas Nusantara yang kebanayakn enak-enak. Beda lagi kalau dibandingkan dengan restoran yang lainnya yang biasanya memanggangnya dengan menggunakan arang.

Untuk kalian yang mau mencoba untuk bisa menyantap segala menu makanan spesial yang tersedia di restoran ini, maka kalian wajib merogoh kocek yaaa sekitar minimal 250 ribu rupiah lah pada setiap menunya, mantap kan? setiap menu itu. Ada juga sebuah paketan makanan yaitu untuk dua orang yang mana paketannya dinamakan dengan Megibung, maka tradisi makan yang ada di Bali dengan banyaknya jumlah orang yang sangat banyak.

Lokasinya di Jalan Belimbing Sari, Tambiyak, Pecatu.

Buka pukul 11:00-23:00 Wita.


Baca Juga : Inilah 4 Fakta Menarik Yordania, Tempat Lokasi Syuting Film Aladdin


4 Responses to "5 Restoran Mewah Di Bali, Yang Miskin Dilarang Kesana !"

  1. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus
  2. PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66 / ADU BALAK
    - PERANG BACCARAT ( GAME TERBARU )

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^
    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarat
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercaya
    * Live chat yang Responsive
    * Support lebih banyak bank LOKAL


    Contact Us

    Website SahabatQQ
    WA 1 : +85515769793
    WA 2 : +855972076840
    LINE : SAHABATQQ
    FACEBOOK : SahabatQQ Reborn
    TWITTER : SahabatQQ
    YM : cs2_sahabatqq@yahoo.com
    Blog : Blog SahabatQQ

    Kami Siap Melayani anda 24 jam Nonstop

    Daftar SahabatQQ

    BalasHapus
  3. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6

    permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus