Sudah Coba 6 Spot Foto Di Surabaya Ini ?

Sudah Coba 6 Spot Foto Di Surabaya Ini ? - Buat kalian yang sangat amat suka sekali dengan dunia fotografi, khususnya untuk kalian orang Surabaya atau kalian yang sedang berada di kota pahlawan surabaya sedang mencari spot foto yang instagramable maka berikut iniadmin Eksplore Yudo memiliki beberapa rekomendasi untuk kalian yang sangat suka sekali dengan dunia fotografi, berikut ini adalah spot foto di Surabaya yang bisa kalian temukan dan siapa saja bisa foto-foto disana dengan gratis alias tanpa biaya apapun untuk bisa kalian pamerkan di instagram dijamin pas banget buat spot foto yang bagus, pasti temenmu bakalan langsung tanya dimana kamu fotonya, hehehehe. 

Okee tanpa berpanjang kali lebar admin Eksplore Yudo akan paparkan 6 spot foto di Surabaya yang membuat foto kalian sudah pasti akan semakin bagus dan mempesona.

1. Hutan Mangrove, Wonorejo 


Tempat ini sih pernah admin kunjungi pernah dibuat untuk spot foto pre wedding lho guys, bayangkan saja tempat seperti ini dibuat untuk spot foto pre wedding, jadi ya sudah terbayangkan dong bagaimana bagusnya tempat spot foto disini untuk sekedar foto instagram doang sih sudah pasti tidak diragukan lagi lah. Suasana disini pun juga sangat natural alam sangat asri dan menyejukkan hati, tidak panas, kalau kalian kesana bawaannya pengen ndelosor (berbaringan karena sejuk) ehehehhe. 

2. Jalan Gula 


Kalau tempat satu ini sangat cocok sekali buat kamu yang seddang mencari nuansa vintage atau yang nuansa kuno gitu, bukan katrok lho ya hehehe. di jalan gula ini cocok buat spot foto vintage karena memang banyak dinding-dinding yang keliatan batu batanya untuk sebuah bangunan tua, dan suasana disana memang bersandingan dengan banayak sekali bangunan tua jadi ya menambah kesan vintage banget, tapi spot foto disini kadang ada saja yang foto, wakti admin kesana buat foto nunggu orang lain pergi biar leluasa hehehe, oh iya kesana nya siang saja ya kalau malem malah serem banget hahahha.

3. Kincir Angin Kenjeran Park 


Hhhmm terlihat sekilas suasana nya yang mirip dengan Belanda mungkin kalian pernah liat temen kalian yang di Surabaya foto dengan kincir angin ? tunggu dulu siapa tau dia sedang foto di Kenjeran Park, memang disana terdapat spot foto kincir angin ala Belanda gitu lah jadi kalian bisa pamer di Instagram kasih hastag #lagidiBelanda wkwkwkkw.

4. Stasiun Sidotopo


Terlihat seperti biasa saja karena hanya sekumpulan gerbong kereta api yang sudah tidak dipakai, waahh kalau kalian berpikir begitu sudah sangat salah besar, karena tempat ini malah dijadikan spot foto yang bagus oleh banyak orang dan hasilnya tidak mengecewakan bahkan juga kadang dibuat foto pre wedding tapi sekali lagi admin ingetin kesana pagi atau siang yaa kalau menjelang malam sudah nuansa mistis hehehe. tapi spot foto bagus banget kok disana, gak kalah dengan tempat lain.

5. Sepanjang Jalan Tunjungan 


Terlihat sekilas seperti tempat biasa saja karena pinggir jalan raya akan tetapi banyak juga yang biasanya berhenti sejenak untuk foto, ddengan background mural yang bagus dan mempesona, banyak sekali memang sepanjang jalan tunjungan ini untuk spot foto , majalah atau apapun pokoknya anak-anak fotografi suka sekali foto sekitar sini, ada juga Hotel mjapahit itu juga bagus buat background foto , dijamin spot foto disana sangat instagramable.

6. Hutan Bambu Keputih


Sudah kayak Hutan Sagano Jepang yahh,,, tenang ini masih di Indonesia, tepatnya Surabaya, di sekitaran Keputih ada spot foto yang mempesona dan disana juga nuansanya sejuk banget kayak suasana desa gitu hawanya, dan cocok buat spot foto dengan background rimbunan pohon bambu, terlihat sangat natural fotomu.




3 Responses to "Sudah Coba 6 Spot Foto Di Surabaya Ini ?"

  1. numpang promote ya min ^^
    ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    BalasHapus
  2. Untuk mempermudah kamu bermain guys www.fanspoker.com menghadirkan 6

    permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di www.fanspoker.com
    WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    BalasHapus