SERING INSECURE KARENA RAMBUT RONTOK

 SERING INSECURE KARENA RAMBUT RONTOK - Dalam hal berpenampilan, hal apa saja sih yang harus kalian perhatikan untuk memperbagus diri supaya dilihat orang keren dan tidak memalukan diri sendiri ? Tentu banyak banget dong pertimbangannya seperti memakai jam tangan, wangi pakaian dan diri sendiri, mandi, cara berpakaian, gigi putih bersih terawat dan masih banyak lagi, mungkin juga aksesoris yang ingin dipakai juga akan menunjang penampilan kita supaya enak dilihat oleh orang lain. Kalian tentu saja pengen terlihat keren kan dihadapan orang banyak, tapi ada satu permasalahan yang itu cukup terlihat yaitu adalah penampilan rambut? ada yang bilang rambut kita adalah mahkota kita, apakah perkataan tersebut benar? ada benarnya juga karena kalau rambut kita sedikit demi sedikit gugur alias rambut rontok maka akan menurunkan kepercayaan diri kita, sehingga rambut rontok harus dibasmi, tapi bagaimana cara menangani rambut rontok? Karena susah banget kalau menangani rambut rontok dengan menggunakan produk yang abal-abal seperti hair powder atau hair tonic yang produknya abal-abal dan tidak terpercaya malah akan berdampak buruk di kulit kepala kita atau tidak ngefek apa-apa di rambut kita.


Banyak sekali iklan yang menawarkan untuk menangani rambut rontok tapi tidak sedikit juga bahwa produk mereka adalah HOAX. Namun banyak juga orang yang percaya pada saat mereka mengalami rambut rontok tapi malah mencoba produk yang tidak jelas. Rambut rontok tidak terbatas oleh usia dan siapapun bisa terkena rambut rontok tapi kebanyakan memang dimulai pada saat usia 30tahun keatas, dan perlu kalian ketahui bahwa rambut rontok jika dibiarkan terus menerus akan membuat rambut kita polos tidak punya sehelai rambutpun, kalau kalian good looking masih bisa fashion dengan mencukur habis seperti artis-artis dunia yang punya rambut plontos tetap keren atau seperti Deddy Corbuzier yang bertransformasi dengan rambutnya yang dulu seperti Pesulap terkenal Max Maven lalu merubah total jadi seperti Kaisar Ming. Sontak jelas membuat kita semua kaget akan hal itu tapi namanya Deddy Corbuzier meskipun seperti itu tapi dengan penampilannya yang mempesona tetap keren. Beda dengan kita yang tidak Good Looking, ketika rambut rontok malah semua mengira kita sedang penyakitan atau fashion kita nggak ada kerennya sama sekali.



Kalian sudah coba cara apa saja untuk bisa menangani masalah rambut rontok yang kalian alami? pernah tidak kalian saat mengalami rambut rontok malah kalian kasih minyak yang tidak jelas asal usulnya atau kalian coba treatment yang tidak terpercaya hanya karena harganya murah atau apa kata orang yang mana tidak mengalami rambut rontok ahanya asal menyarankan saja ke kalian tapi kalian langsung percaya dan mencoba dengan maksud menangani rambut rontok kalian. Hati-hati loh nanti efek negatifnya kalian sendiri yang merasakan. Rambut rontok perlu perawatan yang sangat amat ekstra sensitif juga, tidak kalah sensitifnya dengan anggota badan lainnya.




Nah, kalau sudah seperti itu kira-kira perawatan atau cara apa ya yang bisa menangani rambut rontok? ada satu treatment yang sudah cukup terkenal banget di negara Turki, ada yang pernah tahu? namanya adalah HAIR TRANSPLANT, tretament yang sangat cocok banget untuk mengatasi rambut rontok, jadi kalau kalian mengalami rambut rontok bisa kalian coba treatment HAIR TRANSPLANT untuk mengatasinya. Jangan sampai rambut rontok kalian semakin parah ya karena ingat "Rambutmu adalah mahkotamu" jadi ketika kalian mengalami rambut rontok maka harus tepat juga perawatannya yaitu dengan HAIR TRANSPLANT. 

Tidak lupa juga jangan sampai salah pilih tempat untuk HAIR TRANSPLANT dan tidak harus kalian ke Turki karena HAIR TRANSPLANT untuk mengatasi rambut rontok sudah bisa di lakukan di Indonesia dan rekomendasi treatment HAIR TRANSPLANT jelas di klinik yang sudah terpercaya dan pernah mendapatkan penghargaan sebagai klinik terbaik yaitu di REJUVA CLINIC Surabaya, dimana tempatnya? ada di Ruko Rich Palace (Dukuh Pakis), Jl. Mayjen Sungkono No.149-151, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur  

Sudah tahu kan sekarang harus kemana kalau rambut rontok? tentu saja ke REJUVA CLINIC Surabaya, karena treatmentnya tidak sakit, nyaman, dikerjakan oleh Dokter Spesialis Expert dan berpengalaman bertahun-tahun. Jadi sudah pasti aman banget karena nanti akan di evaluasi terus dengan dokternya. Jadi kalau rambut rontok tunggu apalagi?

Instagram: rejuva.id

Baca Juga :  LEMAK PIPI UDAH KAYAK BAKPAO

0 Response to "SERING INSECURE KARENA RAMBUT RONTOK"

Posting Komentar