MATA CANTIK MEMPESONA DENGAN DOUBLE EYELID

MATA CANTIK MEMPESONA DENGAN DOUBLE EYELID -  Sejauh mana kalian mengetahui bahwa cantik itu tidak hanya dari penampilan berpakaian atau perawatan kulit saja, tapi terkadang cantik itu bisa bermcam-macam, contohnya kamu belum tentu bisa bilang pacar temenmu cantik begitu juga sebaliknya temenmu belum tentu bisa bilang bahwa pacarmu itu cantik, jadi cantik itu relevan. Coba kira-kira setahu kalian apa saja komponen yang bisa dipandang dari seseorang? baju, bau, cara berpenampilan, gigi, kerapian dan lain sebagainya, itu kalau secara umum, bagaimana dengan model yang dituntut untuk menjaga seluruh badannya untuk penampilan yang mempesona pada saat dia fashion show atau tampil dalam event apapun. Tentu tidak hanya itu itu saja yang menjadi fokusnya, karena ada hal-hal yang sepele tapi penting untuk sebagian orang. Area manakah itu? area mata, kenapa dengan mata? apa kalian sering melihat artis korea? tontontan korea? drama korea? atau kpop ? sebagian dari mereka terlihat cantik dan mempesona karena mereka memiliki double eyelid, yap sebagian dari kita memiliki mata monolid sehingga terkadang bagi yang memiliki mata monolid ingin memiliki mata double eyelid, dengan berbagai tempat untuk sulam lipatan mata dengan tujuan punya double eyelid semakin tinggi, karena trend ini memang sangat populer di korea untuk membuat double eyelid apalagi popularitas korea semakin tinggi maka semakin tinggi pula keinginan masyarakat untuk membuat double eyelid.



Siapa nih diantara para readers disini yang punya mata monolid dan punya keinginan untuk membuat mata jadi double eyelid? tentu pasti ada dong, mungkin kalian bisa share bagi yang sudah pernah nyoba bikin double eyelid dan sudah berhasil, kalian saat treatment apa saja yang dirasakan, pelayanannya bagaimana, dan hasilnya seperti apa. Sebenarnya awal tidak terlalu booming trend untuk membuat double eyelid, akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu karena semakin tinggi pengaruh dan popularitas korea di Indonesia, maka semakin banyak keinginan orang-orang yang mempunyai mata monolid ingin diubah menjadi double eyelid. Pertanyaannya sekarang apakah treatment membuat double eyelid ini aman? mungkin jawabannya dilihat dari dimana kalian treatment, apakah tempat yang kalian coba sudah terpercaya atau tidak seperti fasilitasnya, kelayakan tempat dan juga dokter yang mengerjakan apakah memiliki kompetensi yang mumpuni dan sudah pasti terbukti bersertifikasi. Sehingga jika sudah demikian maka silahkan mencoba tempat tersebut untuk membuat double eyelid. Memang motivasi seseorang ingin punya double eyelid seperti bintang artis korea adalah karena ingin tampil lebih cantik dengan double eyelid, maka bersyukurlah bagi kalian yang memiliki double eyelid dari lahir karena hal tersebut adalah impian bagi setiap orang yang ingin mempunyai mata monolid dan ingin mengubah tampilan mata menjadi double eyelid. 



Admin sendiri juga bingung kenapa begitu semakin tingginya keinginan orang-orang untuk bisa membuat double eyelid hanya gara-gara ingin tampil lebih cantik dan mempesona dengan double eyelid, karena menurut admin banyak juga wanita cantik dengan mata monolid dan tidak perlu harus susah-susah membuat tampilan mata monolid menjadi double eyelid. Harusnya kita bisa lebih bersyukur dengan apapun keadaan yang sudah berikan kepada kita tetapi seseorang sah saja apabila ingin membuat double eyelid, tidak ada salahnya. Memang cantik itu salah satunya adalah dengan mempunyai double eyelid, tapi untuk kita yang bukan seorang model atau tidak bekerja dibidang fashion untuk apa? 

Tetapi kalau memang kalian yang memiliki mata monolid dan ingin segera memiliki mata double eyelid dengan tujuan mempercantik diri maka cari tempat yang memang cocok untuk double eyelid, nah tentu saja admin punya rekomendasi untuk kalian yang ingin mempunyai double eyelid, tempatnya nyaman, pelayanan ramah, peralatan lengkap, Dokternya juga sudah terpercaya, bersertifikasi, handal, kemampuan expert sudah berpengalaman dalam bidang double eyelid, treatmentnya yang banyak digandrungi kaum pecinta fashion yaitu KOREAN DOUBLE EYELID THREAD, kliniknya ada di REJUVA CLINIC Surabaya yang beralamat di Ruko Rich Palace (Dukuh Pakis), Jl. Mayjen Sungkono No.149-151, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur   , jadi tunggu apalagi buat kalian yang punya mata monolid dan ingin sulam lipatan mata menjadi double eyelid bisa langsung saja appointment sehingga dapat jadwal ya.


Instagram : rejuva.id

Baca Juga : SERING INSECURE KARENA RAMBUT RONTOK

0 Response to "MATA CANTIK MEMPESONA DENGAN DOUBLE EYELID"

Posting Komentar