KULIT KENDUR BIKIN KELIHATAN LEBIH TUA

 KULIT KENDUR BIKIN KELIHATAN LEBIH TUA - Apakah kalian masih berumur masih tergolong muda tapi sering diledekin muka boros atau sudah seperti orang tua atau dibilang kulit kendur usia kelebihan, nah rasanya kayak gimana tuh, pasti insecure atau malu banget nggak sih. Lalu kalau kalian lihat di sosial media, tv, baliho, spanduk dan dimana-mana banyak banget iklan yang menawarkan produk atau treatment untuk pengencangan kulit kendur, mendurut kalian apakah hal tersebut bisa berhasil? tergantung ya teman-teman karena semua tidak hanya karena tergiur menghilangkan kulit kendur langsung kalian ingin mencoba dan pada akhirnya tidak memberikan efek positif pada kulit kendur kalian malah memberikan dampak bahaya. Tapi perlu kalian ketahui juga bahwa apabila kalian ingin melakukan treatment pengencangan untuk kulit kendur tidak hanya semcam salep saja, karena apabila kekenduran kalian sudah lumayan parah maka disarankan untuk tanam benang. Jadi metode tanam benang ini diyakini sudah sangat pasti mampu mengatasi kulit kendur.

Mungkin ada yang masih bertanya untuk mengatasi kulit kendur dengan cara tanam benang ini seperti apa sih?

Tanam benang adalah prosedur untuk perawatan kulit kendur yang mana tujuannya adalah untuk membuat kulit wajah kalian bisa terlihat lebih kencang dan juga terlihat lebih muda kembali. Metode tanam benang untuk peremajaan pada kulit wajah tanpa melalui operasi ini yaitu dilakukan dengan teknik menanamkan benang di area jaringan bawah kulit supaya nanti kulit kendur bisa lebih kencang.

berbeda dengan operasi plastik, maka meremajakan kulit dengan cara tanam benang ini tidak akan membutuhkan banyak sekali tindakan untuk area jaringan kulit. Dan juga selain itu, prosedur pengerjaan serta waktu untuk pemulihannya tentu saja lebih cepat dibandingkan operasi plastik. Dalam hal harga juga, tentunya prosedur tanam benang untuk kulit kendur ini akan jauh lebih murah apabila dibandingkan dengan cara pengencangan kulit kendur melalui operasi plastik. Jadi bisa lebih praktis dan lebih murah kan untuk mengatasi kulit kendur? .


Lalu pertanyaan selanjutnya adalah seperti apa sih prosedur pengencangan kulit kendur dengan cara Tanam Benang?

Pada saat kalian pergi ke klinik atau kemanapun untuk pengencangan kulit kendur dengan tanam benang, Ketika sebelum kalian menjalani prosedur tanam benang, maka dokter yang menangani umumnya pasti akan menyuntikkan ataupun akan mengoleskan terlebih dahulu obat bius lokal pada area wajah kalian. Baru setelah itu obat bius yang telah diberikan tadi akan bekerja dengan baik, selanjutnya dokter yang menangani tanam benang untuk pengencangan kulit kendur baru akan memasukkan benang yang khusus ke area bawah kulit.


Benang yang akan tertanam pada area bawah kulit di wajah tersebut berguna untuk merangsang dan menstimulasi pembentukan kolagen yang baru, lalu memberikan efek atau hasil penarikan di area kulit kendur, dan juga akan tentu akan mengencangkan jaringan pada penyangga kulit. Berbeda lagi dengan teknik tarik benang, untuk prosedur pengencangan kulit kendur dengan tanam benang, benang yang digunakan untuk ditanamkan tentu tidak akan ditarik. Maka hal ini akan membuat efek pada pengencangan area kulit kendur hasilnya tidak akan senyata seperti tarik benang begitu juga hasilnya pun tentu tidak akan secepat metode tarik benang. Akan tetapi, metode tanam benang tentu dapat dikerjakan di area kulit yang kondisinya sudah sangat amat kendur.

Metode atau prosedur tanam benang maka biasanya akan memakan waktu kurang lebih durasinya sekitar 1 jam saja, dan setelah selesai prosedur pengencangan kulit kendur dengan metode tanam benang  selesai maka pasien tentu saja bebas sudah bisa langsung pulang dan melakukan aktivitas harian seperti bekerja atau apapun.

Lalu kalau mau melakukan tanam benang, dimana tempat yang cocok atau rekomended untuk melakukan prosedur tanam benang yang aman untuk pengencangan kulit kendur, maka tentu saja admin akan merekomendasikan tempat klinik kecantikan yang sudah terbukti ampuh untuk estetika kecantikan diri. Jika kalian punya keluhan kulit kendur dan ingin melakukan treatment tanam benang maka bisa datang di REJUVA CLINIC Surabaya yang beralamat di Ruko Rich Palace (Dukuh Pakis), Jl. Mayjen Sungkono No.149-151, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur . Jadi tunggu apalagi jangan sampai kulit kendur bikin kamu insecure, kulit kendur juga bikin kamu dibully temanmu sebagai muka boros ya. 


Instagram : rejuva.id

Baca Juga : MATA CANTIK MEMPESONA DENGAN DOUBLE EYELID

0 Response to "KULIT KENDUR BIKIN KELIHATAN LEBIH TUA"

Posting Komentar