MAU ACARA PESTA TAPI DIHANTUI MUKA KUSAM

MAU ACARA PESTA TAPI DIHANTUI MUKA KUSAM - Apakah kalian pernah punya pengalaman sedang asik atau seru duduk bersantai atau sambil tiduran menonton televisi dan menelpon pacar, ataupun sedang sibuk mengurusi pekerjaan atau kesibukan kalian, tiba-tiba ada yang memberikan undangan pesta atau acara, entah itu dari teman atau rekan kerja kalian. Lalu kalian terpikirkan karena itu teman atau rekan kerja kalian maka ingin datang ke pesta acara undangan tersebut, Kalian terpikirkan harus tampil maksimal dengan gaya dan fashion yang menurut kalian keren dan sangat formal untuk datang ke pesta, berharap akan menjadi pusat perhatian atau minimal dipandang orang tidak memalukan.Kalian hendak memilih baju, membeli parfum, sambil terus berpikir baju apa yang hendak kalian pakai dan mau berpenampilan seperti apa supaya bisa membuat orang lain terkesima dengan kalian, tapi waktu kalian sudah mantap dengan segala persiapan, ternyata ada hal yang membuat kalian jadi insecure seketika, berpikirnya sudah negatif, yaitu karena muka kusam yang masih kalian pelihara, kalian mencoba untuk membeli bedak dan kosmetik lainnya, tapi muka kusam tetap menyelimuti muka kalian. 



muka kusam memang harus dirawat dalam jangka waktu yang tidak bisa dalam waktu sekejap, maka dari itu perawatan demi perawatan harus dilakukan supaya kalian bebas dari muka kusam dan bisa memiliki wajah yang anggun dan muka glowing. Sebenarnya kalau kalian memang dari lahir memang goodlooking masih bisa dimaafkan, ya maklum karena Indonesia ini selalu memandang bahwa goodlooking selalu dibela dan tidak pernah dijelek-jelekkan, maka dari itu bagi kita yang badlooking harus melakukan perawatan yang leboh ekstra supaya tidak punya muka kusam, Dan tahukah kalian bahwa muka kusam yang tidak atau kurang perawatan pada wajah maka akan timbul jerawat dan dampak efek negatif lainnya, tapi yang paling mudah dilihat adalah muka kusam kalian akan terlihat seperti tidak pernah perawatan muka. Maka perlu perawatan yang rutin dan tentu saja harus di tempat klinik kecantikan atau rumah kecantikan yang tepat, yang mana secara fasilitas dan dokternya sudah terpercaya.



Muka kusam bisa terjadi kepada siapa saja, termasuk juga pada orang yang terlahir dengan tampang goodlooking (meskipun mereka akan lebih dimaklumi daripada yang badlooking). Sebenarnya apa penyebab muka kusam supaya kita bisa menghindarinya?

Ada beberapa penyebab yang bisa menimbulkan muka kusam:

- Kebiasaan merokok

Bagi kalian yang suka merokok, apalagi perokok berat, maka sudah pasti jika kalian akan mempunyai muka kusam dan jika tidak terawat, maka muka kusam ini akan menimbulkan penampilan muka kalian tidak glowing sama sekali.


- Kurang minum air mineral

Banyak dari kita sebagian besar kurang suka minum air mineral karena tidak ada rasanya, maka tidak heran jika fast food ramai, pembeli minuman boba atau minuman softdrink ,soda dan lain sebagainya juga banyak peminat untuk beli, tanpa mereka sadari bahwa kurang minum air mineral bisa menyebabkan muka kusam, nanti kalau sudah begini, maka muka kusam akan butuh lebih ekstra kesabaran untuk merawatnya, mengapa bisa terjadi demikian? karena kulit dehidrasi, kita semua tahu bahwa tubuh kita 70% adalah mineral maka jangan sampai karena kurang minum air mineral bisa menyebabkan muka kusam pada wajah kita.


-  Faktor stres

Sepertinya milenial atau Gen Z jaman sekarang pasti setuju dengan yang satu ini karena mereka merasa bahwa hidup ini sangat berat, kurangnya motivasi dan tidak ada tekad untuk bisa mengalahkan dunia, kurang ada motivasi untuk bisa maju melakukan sesuatu atau menciptakan sesuatu secara kreatif karena daya saing masyarakat dunia semakin tinggi, dan tekanan pekerjaan sekarang juga tentu lebih berat, sehingga faktor stres yang terjadi juga semakin tinggi, nah tanpa disadari juga bahwa faktor stres ini juga bisa menimbulkan muka kusam. Jadi cobalah untuk tidak overthinking, tidak manja, terus berjuang jangan sampai muka kusam hanya karena kalian stres.


- Terlalu sering terpapar sinar matahari yang menyengat

Kalau yang satu ini mungkin agak sulit untuk dihindari bagian sebagian orang, karena sebagian pekerjaan setiap orang berbeda, ada yang banyak di indoor, tapi ada juga yang di outfoor, maka tidak bisa relate dengan orang yang berada di outdoor, karena memang terlalu sering terpapar sinar matahari yang menyengat akan membuat muka kusam. Jadi apabila kalian bekerja di outdoor maka sebisa mungkin memakai masker atau apapun, dan kalau bisa ketika tidak perlu di outdoor, minimalkan untuk tidak terlalu terpapar sinar matahari yang menyengat agar muka kusam tidak kalian miliki. 



Nah, masalahnya sekarang kembali lagi di masalah awal, apabila kita mau ada acara lalu bingung, bagaimana menangani muka kusam dalam waktu cepat jika acara yang akan kita datangi tinggal beberapa hari atau mungkin besok atau lusa, pasti kita bingung dong. Jangan khawatir karena di klinik yang admin spill yaitu REJUVA CLINIC Surabaya punya treatment yaitu KOREAN GLASS SKIN PEEL, solusi untuk muka kusam yang ingin tampil glowing dalam waktu yang singkat, sangat ampuh, treatment nyaman dan dikerjakan oleh dokter spesialis kulit yang sudah berpengalaman di bidangnya. Tunggu apalagi yuk yang mau tampil glowing jangan sampai ketinggalan. 


Instagram : rejuva.id

Baca Juga :  KULIT KENDUR BIKIN KELIHATAN LEBIH TUA


0 Response to "MAU ACARA PESTA TAPI DIHANTUI MUKA KUSAM "

Posting Komentar