KULIT SENSITIF BIKIN INSECURE PARAH

KULIT SENSITIF BIKIN INSECURE PARAH - Pada saat kalian sebelum berpikir untuk memilih berbagai macam produk skincare, maka hal yang pertama kali yang perlu kalian lakukan seharusnya adalah mencari tahu seperti apa tipe dari kulit kalian. Mengenal  apa tipe kulit pada wajah kalian ataupun badan kalian ternyata memanglah sangat amat penting sekali, maka dari itu, kalian perlu menentukan jenis perawatan dan produk yang Anda butuhkan. Adapun tipe atau jenis kulit wajah atau badan yang sehat yaitu terdiri dari jenis kulit normal,seperti berminyak, atau kering, dan juga tentu saja kombinasi dari semuanya. Adapun jenis atau tipe kulit yang gampang sekali timbul berjerawat dan juga sensitif, akan tetapi dari kedua tipe atau jenis kulit ini biasanya akan dipengaruhi dari bermacam-macam penyebab faktor, termasuk juga dari kondisi medis tertentu yang ada pada struktur jenis kulit seseorang. Jika kalian sangat peduli penampilan maka jenis kulit sensitif adalah kulit yang tidak diharapkan oleh seseorang yang suka sekali dengan fashion atau model karena itulah yang  mereka jual, sehingga kulit sensitif seakan-akan menjadi musuh yang cukup berat dihadapi karena dengan memiliki kulit sensitif harus dirawat secara rutin dan harus dengan perawatan atau treatment khusus. Sehingga buat kalian yang punya kulit sensitif memang harus punya waktu dan budget ekstra untuk bisa merawat kulit sensitif supaya tetap glowing dan enak untuk dilihat.



Kenali jenis kulit kalian supaya kalau ingin treatment atau perawatan bisa lebih memahami kebutuhan jenis kulit kalian. Berikut ini beberapa jenis kulit, kira-kira kulit kamu yang mana nih, apakah tipe kulit sensitif atau bukan ? 

1. KULIT NORMAL

Pertama ada jenis kulit normal, bagaimana kondisi Kulit normal? kondisi kulit ini tidak terlalu teksturnya kering ataupun berminyak. Serta tipe kulit normal juga mempunyai kelembapan serta kekenyalan cukup dikarenakan minyak alami yang ada pada kulit tersebar dengan merata, akan tetapi produksi minyak yang tidak berlebihan dengan demikian sehingga kulit tentu tidak terlihat mengkilap seperti bersinar.


2. KULIT BERMINYAK

Tipe kulit berminyak ini bisa terjadi karena produksi dari sebum yang cukup tinggi, apa itu sebum? sebum adalah minyak alami yang berasal dari kulit itu sendiri sehingga fungsinya adalah untuk melindungi serta menjaga tekstur kelembutan pada kulit. Serta kulit berminyak bisa saja semakin parah yang diakibatkan perubahan hormon, pertambahan usia dan berbagai faktor lainnya. Ada persamaan sedikit dengan kulit sensitif, yaitu pemilik kulit berminyak ini mudah sekali berjerawat, dan yang lainnya juga adalah komedo, pori-pori besar dan masalah lain seperti bercak yang berwarna yang terjadi pada kulit, tidak hanya itu, yang memiliki kulit berminyak akan membuat wajah mengkilap akibat minyak berlebihan.


3. KULIT KERING

Tipe atau jenis kulit kering bisa terjadi jika ada faktor luar contohnya seperti udara kering, atau kebiasaan mandi yang terlalu lama, dan bisa juga disebabkan oleh paparan dari bahan kimia yang disebabkan dari pemakain produk pembersih kulit seperti toner dan lain sebagainya. Jenis kulit kering ini berbeda dengan kulit berminyak yang sedikit memiliki kesamaan dengan kulit sensitif. Tipe kulit ini bisa dimiliki oleh orang yang sudah mengalami yang namanya perubahan hormon, yang mana biasanya itu adalah orang-orang yang sudah menua secara umur. Ciri khas dari kulit kering adalah pori-pori yang kecil, ada bercak merah, dan juga penampilan kulit yang kusam. Kulit kering yang dimiliki biasanya terasa ketat dan memiliki garis-garis yang berlebih, dan juga mudah sekali terasa gatal dan teriritasi.


4.KULIT KOMBINASI

Mungkin berpikiran kulit kombiansi ini bisa terjadi dari 3 sebelumnya, benar,, jadi tipe ini adalah perpaduan dari 3 tipe sebelumnya, ada sisi yang berminyak, tapi sebagian lain kering dan bahkan juga perpaduan dari kulit sensitif.


Lalu dari keempat tipe atau jenis kulit tadi, sebenarnya definisi dari kulit sensitif sendiri itu seperti apa?

Kulit sensitif berbeda sendiri dari keempat tipe atau jenis kulit lainnya diatas, kulit sensitif adalah kulit yang sangat sensitif atau rawan sekali karena sensitif, jadi kulit sensitif ini memang lebih harus ektra perawatannya, jadi bisa saja perpaduan dari normal, atau berminyak ataupun kering atau juga kombinasi jadi tidak bisa ditebak. Tipe kulit sensitif ini mudah sekali gatal-gatal, mudah terbakar matahari, dan pecah-pecah. Kulit sensitif juga sangat sering sekali mengalami yang namanya ruam dan juga kemerahan, kulit sensitif juga mudah terkena reaksi alergi yang disebabkan oleh kosmetik atau make up. dan kadang juga tampak bercak dan juga pembuluh darah pada permukaan kuliut bagi pemilik kulit yang sensitif.

BAGAIMANA CARA MERAWAT KULIT SENSITIF?

Di REJUVA CLINIC Surabaya, ada 1 treatment yang sangat cocok sekali untuk kulit sensitif, yang mana treatment ini sudah sangat booming di Korea yaitu adalah EXOSOME ASCE+ , iini sudah banyak yang memakai bahkan orang-orang diberbagai belahan dunia sudah mempercayakan EXOSOME ASCE+ untuk merawat kulit sensitifnya, sehingga tidak perlu khawatir lagi dengan kulit sensitif karena sekarang sudah ada EXOSOME ASCE+ yang akan membantu kulit sensitif kamu tidak memberikan efek penampilan yang bikin kamu semakin insecure.

Alamat Rejuva Clinic di Ruko Rich Palace (Dukuh Pakis), Jl. Mayjen Sungkono No.149-151, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur  


Instagram : rejuva.id

Baca Juga : MAU ACARA PESTA TAPI DIHANTUI MUKA KUSAM

0 Response to "KULIT SENSITIF BIKIN INSECURE PARAH"

Posting Komentar