NIATNYA SEDOT LEMAK BIAR CEPAT KURUS TAPI BACA INI DULU!

NIATNYA SEDOT LEMAK BIAR CEPAT KURUS TAPI BACA INI DULU! - Banyak banget sebagian dari kita yang memiliki badan gemuk akan minder, insecure, malu kalau kita harus memakai baju yang slimfit atau pressbody karena biasanya baju atau pakaian yang seperti itu akan terlihat keren apabila dipakai oleh orang-orang yang memiliki badan yang keren atau atletis maupun proporsional. Lelaki atau wanita semcam itu biasnaya banyak yang mengelu-elukan atau banyak yang kagum karena penampilannya, namun berbeda dengan kita yang memiliki badan gemuk atau bongsor. Kita berpikir keras bagaimana caranya sedot lemak saja supaya cepat memiliki badan yang ideal ataupun proporsional. Jadi kalau kita berpikir untuk olahragaatau diet dengan metode yang bagaimanapun namun kebanayakan dari kita orang Indonesia admin rasa mayoritas memiliki genetik tubuh Endomorph atau secara gampangnya adalah mudah gemuk. Mungkin dari temen-temen readers yang merasa perutnya buncit atau seluruh tubuhnya gendut dan ingin sedot lemak bertanya-tanya apa itu endomorph? dan apakah ada jenis genetik tubuh lainnya? tentu saja ada, selain endomorph (bagi kalian yang mempunyai genetik mudah gemuk) ada juga genetik ectomorph dan juga mesomorph, apa sih itu? 



Nih, admin jelaskan secara singkat, padat dan jelas:

ENDOMORPH
Yang sudah admin jelaskan tadi diawal, endomorph adalah genetik dengan ciri yang paling mudah dikenali adalah mudah sekali gemuk, jadi sedih ya pasti kalau mempunyai genetik yang seperti ini.

ECTOMORPH
Buat kalian yang endomorph sepertinya akan suka banget dengan genetik ini karena sungguh idaman sekali karena genetik ectomorph ini adalah genetik dengan ciri susah sekali gemuk, namun buat yang memiliki genetik ectomorph malah ingin badannya lebih berisi, bahkan ada juga yang ingin memiliki genetik endomorph, waduh gimana nih, yang endomorph saja ingin sedot lemak atau punya genetik ectomorph, ini malah yang ectomorph kepengen punya genetik endomorph.

MESOMORPH
Kalau admin suka banget dengan genetik ini, namun sayang sekali admin tidak memiliki genetik ini, admin memiliki genetik endomorph, jadi sedih. Genetik Mesomorph ini adalah genetik yang memiliki ciri dan keuntungan mudah gemuk dan mudah kurus, nah pasti idaman banget sih pasti. 

Nah setelah mengetahui genetik dari ketiga jenis tadi kalian pengen punya genetik yang mana nih? Balik lagi di pembahasan awal, jadi buat kalian yang ingin sedot lemak sebaiknya kalian juga harus mencari tahu segala cara resiko negatif yang mungkin saja bisa berakibat fatal akibat kalian sedot lemak biar langsing namun malah memberikan dampak buruk bagi kesehatan kalian.

Apa saja sih hal buruk yang mungkin saja bisa terjadi apabila kita melakukan sedot lemak ? Berikut hal-hal yang perlu kalian ketahui atau waspadai apabila hendak melakukan sedot lemak:

Masalah pada Organ Tubuh
Munculnya berbagai masalah pada organ tubuh dapat terjadi akibat pergeseran dalam tingkat cairan ketika adanya cairan yang disuntik ke dalam, atau dihisap ke luar. Masalah atau gangguan tersebut dapat terjadi pada berbagai organ, seperti jantung, paru-paru, dan ginjal. Jika tidak segera ditangani, kondisi tersebut dapat mengancam keselamatan jiwa pasien. 

Infeksi Luka Operasi
Walaupun kalian melakukan operasi untuk sedot lemak yang sudah sesuai dengan prosedur yang ada, akan tetapi infeksi yang bisa saja terjadi pada luka di area yang diperasi tetap akan muncul, Pada Umumnya, hal ini terjadi karena bakteri yang muncul akibat dari sedot lemak. Biasanya apabila kalian mengalami infeksi karena sedot lemak adalah luka akan terasa panas, proses downtime atau penyembuhan yang butuh waktu lama, ruam-ruam merah, demam, dan luka akan menimbulkan bau tak sedap.




Komplikasi Dengan Anastesi
Kalian yang sudah bertekad untuk sedot lemak maka ada juga efek parah negatif yang bisa saja timbul dan akan parah daripada lemak yaitu komplikasi anestesi. Maka hal ini akan terjadi apabila yang dipakai yaitu anastesi lidocaine lalu dicampur dengan cairan infus.

Perlu kalian ketahui bahwa Lidocaine itu memiliki efek menurunkan detak jantung sehingga tidak bisa memasok ke seluruh tubuh. Dan selain itusuntukan dari cairan yang dalam jumlah banyak tentu bisa saja membuat penumpukan cairan di dalam organ tubuh di paru-paru. Walaupun jarang terjadi namun situasi ini bisa saja menyebabkan kalian game over alias kematian.

Tidak hanya beberapa diatas, masih banyak lagi hal buruk atau negatif yang perlu kalian pikirkan sebelum kalian bertekad untuk melakukan sedot lemak, lebih baik disarankan dengan cara natural seperti mengatur pola makan dan rutin berolahraga supaya badan kalian juga benar-benar segar dan bugar, tentu saja akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kesehatan, Stay Safe, Stay Healthy.





0 Response to "NIATNYA SEDOT LEMAK BIAR CEPAT KURUS TAPI BACA INI DULU!"

Posting Komentar