MAKAN TELUR BIKIN JERAWATAN? SELAMAT KALIAN TELAH DIBOHONGI!

 MAKAN TELUR BIKIN JERAWATAN? SELAMAT KALIAN TELAH DIBOHONGI! - Ada banyak yang beranggapan berbeda-beda dalam mengatakan penyebab jerawat , seperti yang paling umum kita ketahui adalah penyebab timbulnya jerawat karena ada perasaan bahagia atau sedih ketika kita sedang merasakan yang namanya jatuh cinta, rindu dan mungkin juga cemburu. Tidak sedikit yang percaya akan hal ini karena memang banyak banget yang bicara pnyebab timbul jerawatan pada masa muda padahal yang mereka percayai bahwa kisah asmara yang indah maupun kandas menyebabkan jerawatan itu sepenuhnya hanya hoax, Tidak ada kebenaran dalam pernyataan tersebut karena memang jerawatan bisa timbul karena beberapa faktor, akan tetapi ada juga anggapan lain termasuk admin juga dulu percaya akan mitos jerawatan yang admin alami masa jaman SMP dan SMP yaitu "makan telor bikin jerawatan" sejak saat itu karena takut banget jerawatan makin banyak makanya admin mulai kurangi makan telur sehingga setiap kali mama admin masak telur, admin males banget makan telur, pasti bakalan request lainnya sampai mama admin marah-marah karena nggak mau makan telur. Nah namun pernyataan makan telur bikin jerawatan itu juga ternyata hoax dan tidak benar. Jadi apakah kalian ada yang percaya bahwa makan telur bikin jerawatan? Buat kalian yang jerawatan kira-kira apakah itu benar-benar dari makan telur ? stop percaya dengan pernyataan tersebut ya teman-teman para readers.


Nah buat kalian yang takut banget jerawatan sebenarnya perlu belajar atau mencari wawasan apa saja hal yang menyebabkan jerawatan pada wajah kita sehingga menyebabkan kita insecure tampil ke depan publik apalagi kalau kalian bertemu dengan cewek cantik, sudah pasti akan malu dan insecure. Mulai sekarang jangan lagi kita menyalahkan gara-gara makan telur bikin jerawatan karena makan telur tidak akan bikin kalian jerawatan. Lalu apa saja yang bisa bikin wajah kita jerawatan? Ada beberapa hal yang mungkin bisa kita hindari supaya meminimalisir timbulnya jerawatan.


Baiklah tanpa perlu panjang kali lebar mari kita bahas, apa saja yang membuat wajah kita jerawatan, sekali lagi jangan menyalahkan makan telur bikin jerawatan. Karena memang ternyata bukan karena makan telur bikin jerawatan. Dan bukan juga karena kita punya cerita asmara yang indah atau yang sedih.


Berikut ini adalah makanan yang sering banget kita konsumsi secara sadar maupun tidak sadar yang menjadi penyebab timbulnya jerawatan di wajah kita, apa saja itu ?


MAKANAN TINGGI KARBOHIDRAT DAN TINGGI GULA


Secara sadar maupun tidak sadar kita terkadang mengonsumsi makanan atau minuman yang ternyata bisa mengandung tinggi karbo dan tinggi gula, sehingga akan menyebabkan kita jerawatan. Jadi bukan waktunya lagi kita menyalahkan makan telur bikin jerawatan


DAILY PRODUCT


Terlalu bergantung dengan produk-produk kaleng atau produk apapun yang berbahan kimia dan apapun yang kemasan ternyata juga bisa menyebabkan timbulnya jerawatan di wajah kita, memang tidak bisa dipungkiri bahwa kita sangat tergantung sekali karena memang lebih praktis dan mudah didapat tanpa harus susah payah namun memang ternyata makanan atau minuman daily product ini juga menjadi salah satu pemicu jerawatan.


MENGANDUNG TINGGI WHEY PROTEIN

Makanan yang mengandung whey protein ternyata memang menjadi salah satu pemicu juga timbulnya jerawatan, jadi mungkin makanan-makanan apa saja yang mengandung whey protein bisa kalian cari sendiri di google sudah banyak banget atau bisa nanti kita bahas lebih lanjut di artikel-artikel selanjutnya. Perlu kalian waspadai juga kalau kalian sangat insecure dengan jerawatan. 


Jadi mulai sekarang berhenti mengatakan bahwa makan telur bikin jerawatan atau karena persoalan asmara karena memang bukan disebabkan hal remeh seperti itu, lebih pintar lagi dalam menambah wawasan ya teman-teman.


Baca Juga : Oalah Ternyata ini Penyebab Stretch Mark

0 Response to "MAKAN TELUR BIKIN JERAWATAN? SELAMAT KALIAN TELAH DIBOHONGI!"

Posting Komentar