CARA MUDAH MENGECILKAN PERUT BUNCIT, ASALKAN ......

CARA MUDAH MENGECILKAN PERUT BUNCIT, ASALKAN ...... - Sebelum membahas lebih lanjut, admin mau tanya nih siapa disini para readers yang mempunyai perut buncit? Nampaknya kalau orang-orang asli Indonesia dengan genetik endomorph yang mana mudah sekali gemuk tentu akan langsung angkat tangan. Bagi yang memiliki genetik endomorph memiliki derita yang cukup mengganggu, admin sangat memaklumi hal tersebut karena admin juga nyatanya juga gemuk dan punya perut buncit yang bikin kita malu untuk memakai pakaian slimfit karena sudah pasti perut buncit terlihat dan tentunya tidak percaya diri. Banyak dari kita yang tidak peduli dengan hal tersebut, menikmati hidup dengan apa adanya, bersyukur tidak banyak mengeluh atau menuntut kepada semesta atas apa yang terjadi pada diri kalian meskipun mempunyai perut buncit yang sebenarnya memalukan secara penampilan.


Namun, sebagian besar hal ini sangat mengganggu termasuk juga admin yang memiliki perut buncit karena genetik atau pola hidup yang kurang sehat atau bisa pengaruh lainnya. Perut buncit ini akan mengganggu juga pada saat kalian melakukan aktivitas karena perut akan mengganjal ketika kalian harus melakukan kegiatan atau aktivitas yang mengharuskan membungkuk atau menekuk badan kalian. Maka dengan demikian untuk yang memiliki nasib mujur atau kalangan menengah keatas yang tidak banyak aktivitas fisik yang luar biasa, mereka bisa saja dalam aktivitas harian karena tidak perlu menekuk badan, aktivitas harian yang harus menguras energi di badan, maka mungkin saja bagi sebagian dari mereka yang memiliki perut buncit tidak terlalu masalah tapi untuk yang kalangan menengah kebawah dan memiliki perut buncit maka ini tentu tidak nyaman karena aktivitas kalian sebagian adalah menggunakan tenaga fisik atau kelenturan badan sudah pasti terasa tidak nyaman dengan perut buncit.



Lalu, apa yang bisa kita lakukan jika kita memiliki perut buncit dan terganggu karena perut begah? Secara teori admin rasa sudah banyak banget dari para readers yang sudah tahu bagaimana cara mengatasi perut buncit supaya bisa mengikis penderitaan yang membuat kita malu dan hal yang membuat kita terganggu saat beraktivitas? Sebenarnya kita semua sudah tahu bagaimana caranya, namun yang paling sulit untuk dilakukan adalah konsisten. Berapa banyak dari kita yang pada saat kita tanya kepada para ahli olahraga atau gizi lalu kita menceritakan apa yang kita lakukan tapi gagal, sebenarnya hanya karena kita tidak konsisten saja. Misalnya admin pernah ditanya pada saat masa lampau badan admin masih sixpack, ada yang tanya seperti ini "aku sudah nyoba olahraga, kalau pagi sarapan cuma sama buah dan sayur, siang makan biasa, malam makannya juga sama sayur dan buah saja tapi kok lama-lama nggak kuat, sekarang jadi begini". Bagaimana? sudah tahu poinnya? sebenarnya sudah tahu secara teori tapi prakteknya memang sulit untuk bisa konsisten.


Untuk asupan gizi, musuh utamanya adalah karbohidrat dan gula, terlebijh lagi adalah gula karena hal tersebut yang menyebabkan gagal diet, tentu saja akan membuat kalian semakin gemuk, gemuk dan terus menggemuk. Jadi jangan menyalahkan keadaan tapi salahkan diri sendiri, intropeksi diri mengapa sudah usaha tapi tidak kunjung berhasil dan masih terus saja mempunyai perut buncit. Apakah memiliki perut buncit adalah dosa besar? ya tentu tidak , ini hanya masalah mengganggu hidup anda atau tidak, kalau memang bersyukur dengan perut buncit ya silahkan saja, resikonya adalah dari faktor kesehatan saja.

Mungkin segitu dulu obrolan singkat dari admin, untuk masalah perut buncit, mohon dipahami sendiri, di next artikel kita akan bahas lebih lanjut tentang perut buncit ini dengan harapan apa yang kita lakukan bisa membuahkan hasil yaitu membuang perut buncit yang menghantui di tubuh kita supaya bisa terlihat ganteng, keren, atlestis dan proporsional idaman para pria dan wanita-wanita yang ingin punya cowok keren.

0 Response to "CARA MUDAH MENGECILKAN PERUT BUNCIT, ASALKAN ......"

Posting Komentar