TERNYATA BADAN GEMUK BERESIKO BANYAK PENYAKIT DAN KEMATIAN

TERNYATA BADAN GEMUK BERESIKO BANYAK PENYAKIT DAN KEMATIAN - Siapa disini para readers yang memiliki badan gemuk ? atau siapa yang percaya bahwa badan gemuk adalah tanda kemakmuran? atau mungkin para readers juga ada yang percaya bahwa badan gemuk adalah tanda bahwa kita sedang berbahagia? Jika kalian percaya dengan hal-hal demikian maka selamat, kalian harus lebih berhati-hati lagi apabila kalian memiliki badan gemuk. Mengapa demikian? sudah banyak sekali jurnal atau penelitian yang mengatakan bahwa memiliki badan gemuk memiliki resiko banyak penyakit yang bisa saja akan menyerang kapanpun, di usia berapapun, dan bahkan bisa juga akan mengancam nyawa kita. Mungkin memang sebagian dari kalian berpendapat bahwa badan gemuk tapi tetap olahraga atau tetap beraktivitas normal masih tidak terganggu, baiklah mungkin pernyataan tersebut adalah untuk orang yang memiliki badan gemuk yang tidak terlalu besar, seperti hanya kelebihan berat badan yang tidak terlalu signifikan, jadi masih bisa untuk beraktivitas maupun berkegiatan apapun. Berbeda dengan orang yang memiliki badan gemuk yang sangat amat terlalu berlebihan atau bisa dibilang obesitas yang tidak dianggap biasa sampai mengganggu aktivitas sehari-hari. Tentu saja orang yang obesitas berlebih atau memiliki badan gemuk berlebih akan kesusahan apabila mereka diminta bergerak lebih lincah, mereka akan lebih terasa engap atau sesak dada, atau ketika menunduk mereka akan terganggu dengan perut mereka yang kian besar. 

Bagi kalian yang memiliki badan gemuk, maka admin sarankan untuk segera merubah kebiasaan buruk kalian selagio masih memiliki kesempatan karena resiko yang akan kalian alami cukup serius, dan bahkan di beberapa negara, badan gemuk atau obesitas dianggap sebagai penyakit, lagipula apa enaknya jika kalian memiliki badan gemuk tapi banyak penyakit yang bisa saja menyerang kalian kapanpun tidak pandang mau usia berapapun. Kalian jelas akan rugi waktu, biaya dan juga membuang banyak kesempatan yang tidak bisa kalian rasakan dengan penyakit yang kalian derita hanya karena kalian memiliki badan gemuk. Oleh sebab itu penbtingnya menjaga pola makan yang teratur dan juga setidaknya kalau kalian bukan seorang atlet maupun olahragawan, setidaknya tips dari admin adalah tetap berolahraga atau bergerak sering, buakn malah menjadi seorang pemalas yang hanya duduk, menonton tv, makan, dan  tidur.

Perhatikan juga apa yang kalian konsumsi karena apapun yang masuk ke dalam tubuh kalian bisa menjadi sarana masuknya penyakit, apapun yang kalian makan jika itu makanan sehat maka yang akan merasakan enaknya juga diri kalian sendiri, tapi kalau kalian seringnya makan-makanan yang kotor seperti junk food, terlalu banyak gula dan santan, maka bersiaplah untuk menerima resikonya. Sebenarnya apakah kita sama sekali tidak boleh makan enak? Tentu saja sangat boleh, akan tetapi bagaimana porsinya yang baik adalah kita sendiri yang mengatur bukan keseringan mungkin bisa dicoba seminggu 1x makan junk food atau yang banyak santan. Atau bisa juga kalau memang belum sanggup bia mencoba seminggu 2x makan enak, selebihnya dari itu kalian bisa mengonsumsi makanan sehat atau bisa juga kalau memang sudah makan tapi tetap lapar bisa diganti snack atau cemilan kalian dengan buah-buahan. Jadi hiduplah lebih sehat karena sehat itu akan sangat berharga ketika kalian bisa menjaga hal tersebut. 

Hidup lebih sehat dengan pola hidup positif akan membawa anda ke kehidupan yang lebih baik dan memiliki dampak positif bagi aktivitas harian anda. Namun apabila kalian sudah mencoba segala sesuatu untuk menjadikan badan kurus tapi tetap saja badan gemuk sulit sekali hilang maka mimin punya solusi untuk kalian yang punya badan gemuk supaya bisa menghancurkan lemak, karena didalam tubuh kita yang paling umum untuk membuat badan kita gemuk adalah lemak viseral, maka lemak viseral ini harus kita basmi supaya badan gemuk hilang, perut buncit kempes. Terapinya sangat aman dan tidak sakit sama sekali. 

Kalian bisa melakukan treatment yang namanya Injeksi ATP-1 di klinik yang mimin rekomendasikan yaitu REJUVA CLINIC, klinik ini di Surabaya dan Jakarta dan kalian bisa mudah appointment karena adminnya juga ramah-ramah. 


Instagram : rejuva.id

Baca Juga : HATI-HATI AIR DINGIN SEBABKAN BADAN JADI GEMUK!

0 Response to "TERNYATA BADAN GEMUK BERESIKO BANYAK PENYAKIT DAN KEMATIAN"

Posting Komentar