HATI-HATI AIR DINGIN SEBABKAN BADAN JADI GEMUK!

HATI-HATI AIR DINGIN SEBABKAN BADAN JADI GEMUK! - Hai readers, bagaimana kabarnya? semoga admin harap kalian selalu sehat. Apakah dalam keseharian kalian tidak memiliki masalah yang serius? mungkin bisa masalah asmara, karir dan lain sebagainya. Oh iya ngomong-ngomong kalau bicara soal karir , itu bisa menunjang perekonomian dalam keluarga kalian kedepannya, dan yang tidak kalah penting adalah kalian tidak kekurangan dalam hal memenuhi kebutuhan sehari-hari, salah satunya adalah makanan. Akan tetapi tahukah kalian bahwa penting sekali untuk kalian memperhatikan apa yang kalian konsumsi setiap harinya supaya tidak menimbulkan penyakit yang serius dikemudian hari. Jika suatu saat kalian sudah berkeluarga lalu memiliki keturunan maka kalian harus memberikan contoh yang baik kepada anak kalian supayta juga bisa memilih makanan yang sehat dan juga cara hidup sehat. Salah satu penyakit yang sering diderita adalah obesitas dan diabetes, bicara soal obesitas sebenenarnya kalau kita ingin pola hidup yang sehat adalah dengan mengonsumsi makanan yang tinggi serat dan juga gizi terpenuhi. 

Tidak lupa juga harus menyempatkan diri untuk olahraga supaya lemak atau bagian-bagian tubuh yang mengembang bisa kempes dan sehat sempurna. Bicara soal obesitas ada satu mitos yang sangat banyak sekali orang percaya yaitu adalah  minum air dingin bisa menyebabkan kegemukan. Admin yakin sekali para readers disini yang memiliki genetik gemuk sudah pernah mengalamai omongan atau opini seperti itu, sehingga setiap kalian ingin minum minuman yang dingin maka kalian akan dilarang atau dihimbau demikian.

Lalu apakah benar mitos minum air dingin bisa menyebabkan kegemukan? TENTU SAJA TIDAK! Jangan mudah termakan oleh hoax atau kepalsuan mitos yang dibuat oleh masyarakat yang mengatakan bahwa minum air dingin bisa menyebabkan kegemukan itu salah besar, karena apapun yang kita konsumsi itu akan dihangatkan sesuai dengan suhu tubuh kita, jadi air dingin yang kita konsumsi itu ketika masuk ke dalam tubuh kita maka akan dihangatkan sesuai dengan suhu tubuh kita. Jadi mulai sekarang jangan takut untuk meminum air dingin bila kalian ingin meminumnya, sekarang bukan fokus ke mitos minum air dingin menyebabkan kegemukan lagi melainkan ke arah sehat atau tidak, butuh atau tidak untuk minum air dingin, karena terkadang ada di cuaca dingin, tubuh kita lebih nyaman untuk minum hangat, atau misal kalian sedang sakit, demam atau sakit apapun yang menyebabkan kalian harus menjaga pola makan dan apapun yang kalian konsumsi maka kalian harus mengurangi minuman dingin hingga sakit kalian sembuh. Jadi bukan perkara air dingin menyebabkan gemuk tapi kenapa kalian minum air dingin, itu saja fokusnya.

Lalu bagaimana dengan orang yang memang suka meminum air dingin lalu mereka lama kelamaan menjadi gemuk? sebenarnya tanpa mereka sadari, mereka selalu mencapurkan itu dengan gula, yang mana gula merupakan salah satu makanan yang kalau kelebihan malah menyebabkan berbagai macam jenis penyakit yang bahkan bisa mengancam nyawa kita. Contoh keseringan kita beli air dingin seperti minuman soda, minuman kaleng, atau mungkin juga es  sachet yang bisa ditemukan dipinggir jalan, itu semua menggunakan kandungan gula didalamnya. Jadi jangan pernah menyalahkan air dingin yang kita konsumsi tapi kita harus lebih sadar diri apa saja yang kita konsumsi dibarengi dengan air dingin.


Apabila kalian membeli minuman boba atau kemasan apapun, coba lihat komposisi dalam produk tersebut, jangan pernah menyalahkan air dingin, karena air dingin memiliki 0 kalori, tidak ada kaitannya sama sekali dengan kegemukan. Namun sekali lagi kalian meminum air dingin dicampur dengan kandungan gula, maka disitulah awal mula kalian bisa mengalami kegemukan, diabetes, serangan jantung dan penyakit lainnya yang bisa mengancam hidup kita. Mulai sekarang lebih bijak dalam memilih apa yang hendak kita konsumsi supaya tidak menyebabkan penyakit yang tidak kita inginkan. Hidup harus lebih sehat dan lebih bijak untuk menentukan langkah hidup yang lebih baik.

Jangan pernah termakan oleh berita hoax yang beredar, salah satunya yang barusan kita bahas terkait minum air dingin bisa menyebabkan kegemukkan, dan apabila kalian sudah tidak termakan hoax lagi, minum air dingin juga tidak masalah asalkan 0 kalori namun badan masih gemuk, sudah olahraga dan juga menjaga pola makan akan tetapi masih saja sulit untuk menurunkan berat badan? maka admin punya solusi yaitu dengan Injeksi ATP-1 yang memiliki fungsi meningkatkan metabolisme dan tidak hanya itu, dengan injeksi ATP-1 maka kalian akan mendapatkan manfaat seperti:

- Menurunkan berat badan

- Pembakaran lemak meningkat

- Metabolisme tubuh membaik

- Mempertahankan rasa kenyang

Untuk bisa mengetahui info lebih lanjut tentang injeksi ATP-1 mungkin bisa datang ke klinik yang tentu saja sudah terpercaya dan dokternya juga sudah pasti ahli dibidangnya, tidak lain dan tidak bukan adalah di REJUVA CLINIC Surabaya yang beralamat di Ruko Rich Palace (Dukuh Pakis), Jl. Mayjen Sungkono No.149-151, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur  


Instagram : rejuva.id

Baca Juga : Ternyata Banyak Yang Percaya Mitos Jerawat Ini !

0 Response to "HATI-HATI AIR DINGIN SEBABKAN BADAN JADI GEMUK!"

Posting Komentar