SUKA MINUMAN MANIS PENYEBAB PETAKA

SUKA MINUMAN MANIS PENYEBAB PETAKA - Di dunia perkembangan jaman yang selalu berinovasi dan terus menerus ada perubahan atau modifikasi sesuatu, maka tidak heran jika semakin berkembangnya teknologi yang semakin pesat dalam hal handphone, televisi dan aspek kehidupan lainnya. Termasuk juga dengan produk-produk minuman atau makanan yang diproduksi secara meluas untuk dikonsumsi, jaman sekarang banyak sekali minuman yang menarik perhatian para kaum muda maupun tua, karena rasanya yang enak dan bikin ketagihan, Bahkan ada yang suka sekali mengonsumsi setiap hari, tanpa mereka sadari bahwa rasa enak yang ditimbulkan oleh minuman tersebut adalah manis, dan manis itu bisa didapat dari kandungan gula, jadi minuman manis yang biasa kita beli dan konsumsi terkadang tanpa kita sadari mengandung kandungan gula yang tinggi. Minuman manis sering dikonsumsi untuk melepaskan dahaga tapi lama-kelamaan mereka minum - minuman manis menjadi sebuah ketergantungan yang sulit untuk dihilangkan. 



Sebuah penelitian yang paling terbaru telah mengungkapkan bahwa produk minuman manis bisa meningkatkan risiko kematian sejak dini, mengapa bisa demikian? karena minuman manis yang dikonsumsi terkadang tanpa mereka sadari bisa mengandung kadar gula yang sangat amat tinggi, pada saat kita membeli minuman manis dminimarketpun kita cenderung malas membaca komposisi apa saja yang terkandung didalam minuman manis tersebut, Nah resiko kemation yang disebabkan oleh minuman manis bisa disebabkan karena penyakit tidak menular seperti stroke, diabetes maupun serangan jantung, atau yang lebih parah lagi adalah beberapa tipe kanker yang bisa saja menyerang siapapun yang cenderung lebih suka minum - minuman manis. Berdasarkan dari penelitian yang telah  diterbitkan dari T.H. Chan School of Public Health Universitas Harvard pada Maret 2019, yang telah berhasil menganalisis data berdasarkan dari 37 ribu pria dan juga 80 ribu wanita, penelitian ini dilakukan selama 30 tahun, lalu apa yang mereka temukan? ternyata mereka menemukan bahwa apabila seseorang semakin sering konsumsi minuman manis, maka semakin besar juga risiko yang cukup serius yaitu kematian dini bagi orang yang sulit melepaskan kebiasaan konsumsi minuman manis. 



Jadi perlu dipahami lagi apabila kalian suka minuman manis maka sebaiknya kalian berpikir 2x apabila memang saat ini kalian suka sekali dengan minuman manis apalagi kalau kita jalan, keliling di mall, di pinggirs jalan sekitaran kita, itu selalu banyak sekali yang menawarkan minuman manis yang sangat menggiurkan dan membuat kita ingin sekali untuk membeli, jika kalian terus menerus mnegonsumsi minuman manis tanpa ada batasan dan takaran misalnya seminggu cukup 1x atau 2x saja maksimal, maka kalian harus bersiap mengalami beberapa penyakit yang tentu saja diakibatkan karena minuman manis. Beberapa penyakit tersebut antara lain adalah serangan jantung, obesitas, gula darah tinggi atau diabetes. Yang mana seperti yang umumnya kita ketahui, sebagai contoh diabetes jika terlalu parah, ada anggota tubuh yang harus di amputasi. 



Maka dari sekarang mulailah pola hidup sehat dan mengurangi kebiasaan minuman manis, tapi bagaimana jika kita sudah sangat ketergantungan dengan minuman manis? maka tentu saja bisa dicoba untuk mengurangi secara perlahan terlebih dahulu, atau bisa juga jika sudah terlalu parah maka kalian bisa mencoba metode HIPNOTERAPI di klinik yang sudah terpercaya untuk melakukan treatment HIPNOTERAPI di salah satu klinik yang cukup populer di SUrabaya yaitu REJUVA CLINIC Surabaya yang beralamat di Ruko Rich Palace (Dukuh Pakis), Jl. Mayjen Sungkono No.149-151, Dukuh Pakis, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur  , Jadi Dokter yang di REJUVA CLINIC memiliki dokter yang memiliki sertifikasi untuk melakukan HIPNOTERAPI dan sudah terpercaya, pasien demi pasien terus berdatangan untuk treatment HIPNOTERAPI, karena semakin hari semakin berbagai macam masalah psikologi yang sulit untuk diselesaikan secarasadar maka banyak pasien yang mencoba untuk metode HIPNOTERAPI, dan Alhamdulillah banyak pasien yang puas dengan klinik tersebut, maka buat kalian yang punya kecenderungan untuk konsumsi minuman manis , maka bisa dicoba karena dijamin prosedur aman, privasi terjaga dan dokternya sudah handal dan berpengalaman dibidangnya. 

Jangan biarkan kebiasaan buruk malah akan membuat kesehatanmu menurun karena masa depan masih panjang dan harus mulai hidup sehat tapi jika memang kesusahan untuk melepaskan atau mengurangi minuman manis bisa diatasi dengan HIPNOTERAPI di REJUVA CLINIC Surabaya.

Instagram : rejuva.id

Baca Juga : MAU ACARA PESTA TAPI DIHANTUI MUKA KUSAM


0 Response to "SUKA MINUMAN MANIS PENYEBAB PETAKA"

Posting Komentar